Monday, September 12, 2005
Suaminya Ochi
Gue kedatengan tamu. Temen Abinya mantan Kantor Pusat PD. Sekarang dia di Koja. Awalnya gue sibuk banget karena gue harus masak (gue bikin tumis cumi+baby kailan sama telor dadar yang isinya sayuran ama bawang bombay –pake heboh kalo ngebalik diwajan- gitu looh)
Trus pas tamunya dateng Raihan bangun (dia emang baru bobo jam 6-an gitu) jadilah gue nemenin Raihan bobo ampe gue juga ketiduran.
Trus imam bangunin gue, “temenin dong tamunya, gitu.”
Ya, sambil mengantuk dahsyat banget, gue mencoba dengerin obrolan mereka.
Rupanya Ochi ini sedang ada masalah di kantornya, trus minta pendapat abinya. Yang bikin g tambah heran, kok suaminya tau banget ya, ama orang2 di PD gitu, lebih herannya lagi, dia tuh nyambung bener, ampe kadang nyeletuk si Sakir tuh gitu, Mirip Si Febri ,..dsb..dsb.
Gue takjub, gue aja gak segitu2nya hapal orang Kantor suami gue. Yang gue tau, cuman klo ketemu selewatan di kawinan or sunatan trus dikenalin. And thats it.
No more contact. Kok bisa ada ya suami yang tau banyak ttg orang kantor istrinya seakan2 itu kantornya dia sendiri.
Pertanyaan yang sama gue ajukan ke abinya setelah mereka berdua pulang. Ternyata kata abinya Mas Eko tuh suka nemenin ochi di kantor kalo lagi kerja/ lembur.
Gue bertanya lagi. Kok bisa ya ada suami yang nungguin istrinya kerja lembur. Kata abi, justru jadi omongan orang. “Kok suaminya ochi gitu?”.
Hah? Bukannya kebalik. Romance gak seh klo ada orang yang kita sayang care ama kerjaan kantor kita??? Hehehe. Tapi risih juga emang iya sih.
posted by Bunda RaRa at 12:04 PM -
0 Comments:
Post a Comment

About Me
Name: Bunda RaRa   Home: Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia About Me: I'm a mother of 2,..gossh, i cant believe it i am having those 2 precious now..working professionally in this company...gak penting lah..what matter is my family, always number one.. See my profile...

Previous Post
Archives
Links
Multiply Bunda | Femina | Parents Guide | IMDB.com | AyahBunda | Nakita | Sedap Sekejap | Cosmopolitan | All Recipe | Resep mami | Resep Kita | Resep Mommy Atli | Dapur Bunda | Dongeng 1001 Malam | Milis Sehat | NCC | Parenting

Friends

Jagoanku !

    www.flickr.com
    This is a Flickr badge showing public photos from strawberry chick. Make your own badge here.

Narsis juga ahh

Credits

<<HOME

 

 
"Mad Girl's Love Song" by S.Plath & Dingbat Font - Glamocon