Tuesday, August 21, 2007
Hore !!!!
Sebenernya harus lebih banyak tanda serunya. Kenapa ? Yes!!
Celebrate good times come on... hihihi

Alhamdulillah...hari ini Rayyan LULUS ASI Eksklusif... hahaha
Rasanya pengen ku umumkan ke seluruh dunia....
May I say, for the last four month has been struggling, bleeding, screaming, running through corridor, toilet, clinic, stairs...warehouse...
Boss??? Jangan salah.. dia gag tau samsek klo g asi excl... makanya dia heran, kenapa badan gue paling gede di akunting, tapi kok ya, g paling sering ga keliatan... huhuhu...ngilang mulu.. ceritanya... bodo deh yg penting kerjaan beres, tokh?
Oh iya g mo nunjukkin tempat2 yang udah terkontaminasi ma ceceran susu gue...



Oh iya sementara gadget gue tiap hari

Makasih buat Dahlia, lo g angkat sebagai ibu suri Rayyan yah... since you have been making jokes around during "the process".
Tanpa loe, day, gag bakal relekss... gak bakal deress...since, sisi psikologi sangat berpengaruh saat memerah susu
Buat mamanya Raya dan Parvest, yang ngajarin gue tehnik marmet, memeras susu pake tangan..yg mo belajar ama gue, boleh kontak gue... akan senang hati g kasih penyuluhan hehehe
Buat adek gue, yang ngatain g mirip banget sapi.
Buat lingkungan g, yg samsek ga ngedukung, tapi justru bikin g trying harddddd .. lebih keras dari hardcore..hahaha

Sekedar sharing buat ibu2 yg mau asi exclusif, ada tips2 biar asinya banyak terus, which is:

Konsisten, yaitu tetep meres tiap 3 jam sekali, jgn nunggu bengkak..klo g tuh ya, jam 10 ama jam 1/2 4 sore.. kalo lagi mayday yah jam 1/2 1 juga meres. Trus, 2 minggu sblm masuk kerja usahakan udah bikin stok, jadi kita gak berasa dikejar tenggat harus berapa mili, like I say pokoknya harus santai. Trus, klo libur, tetep meres, usahakan dirumah peres sisa asi yg ga ke isep, krn asi works based on demand and supply. Takutnya klo baby minumnya dikit dan gak kita peres, yah ntar jadi nya produksi selanjutnya bakalan dikit. Karena yah, seberapa yg kita keluarin, segitu yg di produksi lagi kok.Trus, jgn ditarget, meres harus berapa, g cuek sih 100 mili yah gpp.nanti juga keluar lagi 100 mili, ntar dirumah kan bisa meres, jadi think positif terus. Totally, g paling bawa pulang 400-500mili. Tapi dirumah meres lagi, which is pas pulang, pas mo tidur, ama pas bangun tidur. Jadi total2 bisa 800 mili.

But perjuangan belom selese, friend... it aint over till the fat lady thin.. Masih ada periode ke dua, MPASI plus ASI s/d 12 bulan ...NO SUFOR !!!!
Pokoknya g menyatakan perang kepada Susu Formula !!!

Salam Jitak buat Produsen SUFOR. Yang udah sukses ngebodohin Lingkungan kerja gue. Tapi Nggak Gue.
posted by Bunda RaRa at 8:48 PM -
12 Comments:
  • At 12:33 AM, Anonymous Anonymous said…

    Diniii... selamat yaaa...

    Benar banget.. ngga gampang lho perjuangan untuk memberikan ASI-X untuk anak tercinta.. terutama bagi ibu bekerja...

    I was one of them.. dan Dashqa juga dah lulus ASI-X sekarang lagi MPASI. Seruuuu :D

    btw, ikutan acara AIMI di Sekolah Cikal hari Minggu besok yuk... Info lengkapnya di blog gw :)

    sun sayang untuk anak-anak *mwuah mwuah*

     
  • At 9:49 AM, Anonymous Anonymous said…

    Hore... Dini up date akhirnya. Selamat ya Rayyan udah lulus ASI exclusive. Lega banget ya Din. Dulu waktu Fia aku juga merasa gitu. Senang banget.

     
  • At 4:20 PM, Blogger Meity Mutiara said…

    Wah selamat bunda, Rayyan udah lulus ASI exclusive jadi bunda ga perlu lari2 lagi buat nampung.

    Bun, blognya aku link ditempatku ya?

    Makasih bunda :)

     
  • At 9:05 AM, Anonymous Anonymous said…

    selamat.. udah lulus ya?

    kayaknya kalo boss ga tau, the first thing to do is to educate your boss about exclusive breastfeeding deh :P

     
  • At 10:28 AM, Blogger Linda said…

    selamat berjuang mbak ;)
    and welcome back to blogworld :)

     
  • At 12:10 PM, Blogger vjaroz said…

    yak betul, sebagus apapun buatan teknologi, yang alami lebih berasa...

     
  • At 4:03 PM, Blogger Yulia said…

    weksss..selamat jeng ;)

    gile tuh tempat2 tersembunyi huehuehuehueee..sampe di toilet juga bo..ahahahahhh..

    gw dah invite say ;)

     
  • At 10:54 PM, Blogger Innuendo said…

    hoorrreeeeeeeee.....selamat hheehhe

    tempat persembunyiannya buanyak euy

     
  • At 6:38 AM, Blogger TaTa said…

    Pssst mak gw sangka si baby ikutan ngantor loh hahaha...abi de wei si dahlia sempet icip2 gk ?? hahahahaha..

     
  • At 8:26 AM, Blogger za said…

    selamat ya mbakkkk....duh senengnya dapet tips juga nih...;)
    *wah bakalan sering duduk di t42 seperti itu ntar....* kyaaaaaa.............

     
  • At 9:12 PM, Anonymous Anonymous said…

    pliss deh tata, ntar klo gw icip gw manggil dini...mama..mau mamam huahahahaha

     
  • At 1:49 PM, Blogger ira i said…

    Bundaaa....!!!
    dah lama niy gak main ke sini, abis waktu itu mampir...isi blog nya masiy itu2 juga...hehehe...
    Bun, aku jg lagi berusaha ASIX buat Radit, aku baru 3 hari ini ngantor lagi . Penuh perjuangan ya Bun...
    Doain spy aku bisa kasih ASIX ke radit ya Bun...
    Sun sayang buwat R&R....

     
Post a Comment

About Me
Name: Bunda RaRa   Home: Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia About Me: I'm a mother of 2,..gossh, i cant believe it i am having those 2 precious now..working professionally in this company...gak penting lah..what matter is my family, always number one.. See my profile...

Previous Post
Archives
Links
Multiply Bunda | Femina | Parents Guide | IMDB.com | AyahBunda | Nakita | Sedap Sekejap | Cosmopolitan | All Recipe | Resep mami | Resep Kita | Resep Mommy Atli | Dapur Bunda | Dongeng 1001 Malam | Milis Sehat | NCC | Parenting

Friends

Jagoanku !

    www.flickr.com
    This is a Flickr badge showing public photos from strawberry chick. Make your own badge here.

Narsis juga ahh

Credits

<<HOME

 

 
"Mad Girl's Love Song" by S.Plath & Dingbat Font - Glamocon