Thursday, February 21, 2008
2008 Contract of Friendship
Mbak injul ama Fitra tag me with this contract of friendship
thank you for being my friends yah, i hope this is not only for 2008 but everlasting,..kayak batre energiser gt deh hehehe

Terus certificate ini akan kuteruskan kepada teman2kuh :
  1. Dahlia, biang ribet yang selalu bikin ribet, tapi tanpa mu, hidup g pasti akan sepi se sepi tivi hitam putih plus TVRI
  2. Fitra, yang kata2 di blognya selalu menjadi sumber inspirasi gue, trus yang akhir2 ini sering ngirimin gue info2 via imel yg sangat2 bermanfaat, duh makasih yah neng, keep me posted like that, I really appreciate dan i have follow up every inch of it.
  3. Mbak Injul, supermom yang heboh, yang kehadirannya di setiap kopdar bikin g jadi semangat mo kopdar,..mbak, lama2 buku2nya g jualin yah boleh nggak.. daripada berjamur di rumah gue
  4. Nana, temen gue, penulis beken yang tidak sombong, perhatian dan penuh sayang kepada anak2ku hehehe.....dooh seneng banget bisa jadi temen lo na..
  5. Ragil, temen gue yang terbaru, si best parking spot, yang mengajari gue makna dari sebuah pernikahan hehehe
  6. Bengsin, yang make up in blog gue... dooh tengkyuh yah...i owe you man!!

Nah itu deh, temen2 blog gue, sorry yah jadi seperti L4 aka lu lagi lu lagi, yang jelas i'm glad to be in this circle of friendship, jangan sampe ada stupid thing yang misahin kita yah.. forever ever and ever.
Pokoknya pagi sampe kantor, first thing to do, open my PC, grab imel and buka blog2 temen, read their updatean (palagi fitra, yg paling rajin posting, sehari bisa 2, sumpe lo...) trus kadang2 g ikutan nyampah juga diblog2 merekah... huehehe
posted by Bunda RaRa at 10:40 AM -
2 Comments:
  • At 12:07 PM, Blogger indahjuli said…

    hue...hue...makasih2 yah
    Tul banget, friends are forever.

     
  • At 8:56 AM, Blogger Fitra Irawan said…

    Sukurlaaa Din ternyata blog gw yang isinya penghinaan buat Day and Ragil itu bermanfaat buat elo...gw turut bahagia....kakakaka *jangan bilang2 2 orang itu ya!*

     
Post a Comment

About Me
Name: Bunda RaRa   Home: Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia About Me: I'm a mother of 2,..gossh, i cant believe it i am having those 2 precious now..working professionally in this company...gak penting lah..what matter is my family, always number one.. See my profile...

Previous Post
Archives
Links
Multiply Bunda | Femina | Parents Guide | IMDB.com | AyahBunda | Nakita | Sedap Sekejap | Cosmopolitan | All Recipe | Resep mami | Resep Kita | Resep Mommy Atli | Dapur Bunda | Dongeng 1001 Malam | Milis Sehat | NCC | Parenting

Friends

Jagoanku !

    www.flickr.com
    This is a Flickr badge showing public photos from strawberry chick. Make your own badge here.

Narsis juga ahh

Credits

<<HOME

 

 
"Mad Girl's Love Song" by S.Plath & Dingbat Font - Glamocon