Saturday, July 30, 2005
Plagiat ?
Hehehe.. judulnya aja udah nyesek.
Ceritanya gini bo’, nih gue juga gak ngerti ya, cuman rasanya kok ada yang mencontoh gue somehow ya. For a start dari style kerudung gue. Kenapa she lo gak bikin style sendiri ?
Coba dong jangan nyontoh gue, apalagi kalo lo tuh gak mampu.hohoho. please deh.

Gw sendiri BT. Kenapa kok nih anak segitu se-obsesi-nya ama gue. Tapi lucunya, dia tuh musuhin gue. Kebayang gak sih lo ?? get outta here !!!

Yang kedua, dia itu ampe stealing one of my belonging gitu deh. Biar dikata samaan ama gue. Nilai barangnya sih gak seberapa, cuman pas ama temen gue ditanya, dia ngelaknya dgn cara norak. Maling mah tetep aja Maling. Sempet jiper juga sih. Tapi gpp dah ntar juga ada balasannya.

kalo lo ngeliat gw emang patut di plagiatin yaaa makaseeh deh, cuman liat dulu diri lo,pantas apa nggak !! Mampu apa nggak lo??

G sadar lagi klo di jiplak. Dan gue gak suka.
posted by Bunda RaRa at 1:51 PM -
0 Comments:
Post a Comment

About Me
Name: Bunda RaRa   Home: Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia About Me: I'm a mother of 2,..gossh, i cant believe it i am having those 2 precious now..working professionally in this company...gak penting lah..what matter is my family, always number one.. See my profile...

Previous Post
Archives
Links
Multiply Bunda | Femina | Parents Guide | IMDB.com | AyahBunda | Nakita | Sedap Sekejap | Cosmopolitan | All Recipe | Resep mami | Resep Kita | Resep Mommy Atli | Dapur Bunda | Dongeng 1001 Malam | Milis Sehat | NCC | Parenting

Friends

Jagoanku !

    www.flickr.com
    This is a Flickr badge showing public photos from strawberry chick. Make your own badge here.

Narsis juga ahh

Credits

<<HOME

 

 
"Mad Girl's Love Song" by S.Plath & Dingbat Font - Glamocon