Sunday, October 23, 2005
Buk Pu di A We
Pagi2 aku dah bangun, trus jalan pagi ama bunda. Bunda masak nasi goreng buat aku. Jadi aku jalan pagi sambil di suapin ama bunda. Makanku banyak deh, ampe habis, mungkin karena masakan bunda yang enak yah (ehm) .
Selesai makan, bunda bawa aku ke kamar cuci. Kita mo berendem! Hehe...liat senangnya aku bisa berendem sama bebek ku..hihihi
Udah agak lama, tanganku terlihat ada garis2nya. Kata bunda aku udah lama berendem, jadi kedinginan, jadi bunda maksa aku utk bangun dari ember kuning. Tapi aku marah, aku masih mau berendam.uuh sebel
Belum selesai aku pake baju, mamah ku telepon. Mamah ini bundanya bundaku, tapi dia gak mau dipanggil nenek, soalnya mama gak mau dibilang tua, jadi aku panggil dia mamah. Rupanya tante Dita bagi rapot hai ini, karena papa ku lagi kurang enak badan, jadi mama minta anterin sama kita,..jadi deh aku ke sekolahannya tante dita, trus kata abi mo sekalian maen ke rumah tante ria ama om yuspa, kan emang deket situ. Tapi om yuspa lagi ke bengkel, jadi kita gak mampir deh :(

Oh iya, hari ini aku gak mau makan, hehe, tapi asiiik,...abi jadi ngajak makan diluar,buka puasa di metmol, trus aku makannya mau, pdhl cuma makan ayam a we doang loh,...kok doyan ya,..hehehe
abis aku suka, aku duduk di kursi sama2 trus makan sama2 bunda, dan gag di suapin looh!!..pinter deh anak bunda! Abis ituh aku maen di playgroundnya, lumayan asik naek perosotan,..trus ...guess wat,..aku ee di celana,..yiihaaa udah kedua kalinya aku jalan2 di mal dan ee dengan sukses,..hehehe..Jadi kita buru2 pulang deh,..untung aja rumah deket jadi gag keburu gatel hehehe..
posted by Bunda RaRa at 11:40 AM -
0 Comments:
Post a Comment

About Me
Name: Bunda RaRa   Home: Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia About Me: I'm a mother of 2,..gossh, i cant believe it i am having those 2 precious now..working professionally in this company...gak penting lah..what matter is my family, always number one.. See my profile...

Previous Post
Archives
Links
Multiply Bunda | Femina | Parents Guide | IMDB.com | AyahBunda | Nakita | Sedap Sekejap | Cosmopolitan | All Recipe | Resep mami | Resep Kita | Resep Mommy Atli | Dapur Bunda | Dongeng 1001 Malam | Milis Sehat | NCC | Parenting

Friends

Jagoanku !

    www.flickr.com
    This is a Flickr badge showing public photos from strawberry chick. Make your own badge here.

Narsis juga ahh

Credits

<<HOME

 

 
"Mad Girl's Love Song" by S.Plath & Dingbat Font - Glamocon