Monday, May 12, 2008
Man, such an Ego

Sampai saat ini, gue masih bingung dengan hidup gue dan status gue.

Gue sendiri nggak pernah mikirin terlalu dalam status gue itu, dan bagaimana pengaruhnya dalam kehidupan gue. Apa yang membuat gue selalu berfikir tentang status gue adalah karena apa yang gua alami kemaren.

Teman2 gue ngajakin buat kopdar goodreads and I kinda like to go there. Tapi pagi2 aja, dia udah bilang hari ini mau kondangan ke rumah ibunya. Tetangga ibunya ada yang kawin. Gue tau ibu mertua gue tuh seperti apa, pastinya dia udah nalangin semua uang kondangan, ntar kita tinggal bayar aja ama dia, kan pasti nya klo gitu gak perlu2 dateng kan ?

Gue heran laki gue tuh maunya sosialisasi sama orang yang menjadi tetangga ibunya dan bukan tetangga rumah gue sendiri

Apakah dia masih berfikir kalau rumahnya adalah dirumah ibunya itu ? gue gak ngerti.

Here it comes another question about status

Okey, sampai disitu gue cuman lemes aja. Karena gue berfikir ini pasti yang ada gue bakalan nurutin acaranya dia.

This is lead into another question,

Kenapa yah laki2 tuh maunya diturutin, tapi gak mau kalau suruh nurutin kita?

Sesuai status gue, gue yang harus nurutin acaranya dia, karena dia nanti pasti ditanya, istrinya kemana pak, dan dia pasti nggak bakal bisa jawab, lagi ikutan kopdar goodreads,.. ??? which is malahan bikin bengong ibu2 yang nanya. Or, malahan akan membuat banyak pertanyaan lagi yang pasti bikin dia malas ngejawab, apa itu goodreads,macam apa itu, kok bisa2nya si nyonya ikutan gituan,.. etc ..etc

Lain halnya dengan gue, yang selalu kemana2 sendiri, dan siap dengan jawaban, suami saya kerja, kalau ditanya suaminya kemana, another question come up

Why is it non appropriate if the wife invisible, while man invisible is okey?

Walhasil gue yang harus banyak berkorban waktu gue untuk kepentingan sosial gue demi kegiatan so(k)sial dia

Lain hal lagi yang bikin gue BT sama dia.

Kenapa dia kalau dikritik, satu kalimat di balasnya malah dengan lebih banyak kalimat, bikin gue tambah malas buat ngebalas lagi, secara ini di depan anak

Jeleknya gue ini, kalau marah gw tend to show it in front of children, with a face yang di tekuk ,......sehingga akhirnya anak gue yg jadi penengah,

“Bunda sayang gak sama aku, kalau sayang baikan ama abi dong...”

Lah, sapa yg gak luluh kalo di gituin? Walhasil, gw terpaksa berbaikan, but the real problem never been discussed clearly

Begitu ada triggernya, baru deh, bisulnya pecah lagi... huuuhhhh... nasib....yang ada jadi harus nelen pil pahit sendiri

Kata emih (=nenek) gue, kalo kita sabar, walaupun sekarang kayaknya sakit, tapi kita akan dapet manisnya nanti.... Dooh emih,.. zaman udah beda mih...

posted by Bunda RaRa at 2:07 PM -
4 Comments:
  • At 5:45 PM, Anonymous Anonymous said…

    Kenapa yah laki2 tuh maunya diturutin, tapi gak mau kalau suruh nurutin kita? <=== Good question, bunda!

    Kenapa seperti itu ya, bun?

     
  • At 2:44 PM, Blogger indahjuli said…

    Din, ini juga yang selalu menjadi pertanyaan buat gw.
    Ketika kita jadi istri, selain harus menahan perasaan juga harus menyampingkan ego kita.
    Menurut gw, menikah itu ternyata lebih ribet daripada tidak menikah :))

     
  • At 2:56 PM, Anonymous Anonymous said…

    Yeeee lu lu pade jangan ever pernah (hallah) bercita cita memiliki status kaya gw ya! Keliatannya aja gw ceria dan asoy geboy, kemana aja hayuuukkk....padahal itu semua karena buat ngabisin waktu gw...krn wkt kosong itu can kill me brutally....ketika malam menjelang...huhuhuhu...awan hitam bergayut....*apa sehhh bhs gw*

    Yang elo2 pada perlukan itu adalah second honeymoon, tinggalin bocah2 ke mertua, biarin dia yang repot ngurusin anak....nah diskus dehhh segala macem uneg....tentunya dengan low voltage emotion donk....karena yang high voltage hanya untuk urusan diatas ranjang doank....hahahhaha....

    Gimanapun berpasangan itu lebih dianjurkan daripada menjanda....*lah sejak kapan menjanda jadi anjuran...walopun janda saat ini sedang naek pasarannya...liat aja artis pada ngantri jadi janda*

    Sekian.....

     
  • At 12:21 PM, Blogger retnanda said…

    hmm..
    memang rumit ya din...
    tp itu resiko...
    cuma... sptnya dibawa santai aja din...
    kalau kita mau lakukan apa yang kita ingin lakukan, ya lakukan aja.. ndak perlu sungkan.
    as long as we can enjoy our life.. why not..
    nanti kalau jagoanmu sudah agak gede, mungkin bisa lebih bisa lebih santai.
    sekarang ini kan karena kita perempuan, sekaligus ibu, sekaligus pembantu, sekaligus babysitter, sekaligus pekerja,
    kapan bisa menikmati hidup ya????
    tp.. waktunya pasti datang kok, asal kita bisa mengatur prioritas kita.

     
Post a Comment

About Me
Name: Bunda RaRa   Home: Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia About Me: I'm a mother of 2,..gossh, i cant believe it i am having those 2 precious now..working professionally in this company...gak penting lah..what matter is my family, always number one.. See my profile...

Previous Post
Archives
Links
Multiply Bunda | Femina | Parents Guide | IMDB.com | AyahBunda | Nakita | Sedap Sekejap | Cosmopolitan | All Recipe | Resep mami | Resep Kita | Resep Mommy Atli | Dapur Bunda | Dongeng 1001 Malam | Milis Sehat | NCC | Parenting

Friends

Jagoanku !

    www.flickr.com
    This is a Flickr badge showing public photos from strawberry chick. Make your own badge here.

Narsis juga ahh

Credits

<<HOME

 

 
"Mad Girl's Love Song" by S.Plath & Dingbat Font - Glamocon