Wednesday, December 24, 2008
Desember Ceria
dsc00097

Ticket check

Baggage check

Member check

Not much to say, except we are ready to go on our first big family trip

Big is because yang ngikut tuh mertua, nyokap saya, 6 ipar2 semua, dan 15 ponakan2 semua ampe keluarganya besan mertua saya semua pokoknya diajak. Karena kita mau napak tilas perjuangan mertua laki2 saya (alm)

Sekaligus, ini merupakan perjalanan pertama saya mengunjungi kampung halaman suami saya. Giling ga sih, hampir 6 tahun nikah, tapi belom pernah saya sekalipun saya kesana. Karena keluarga suami saya semua udah pada hijrah disini. Yang tinggal disana hanya kakak laki2 mertua saya dan keturunannya.

Dan juga merupakan first trip buat Ra-Ra. Doakan semua lancar yahh.

Kalaupun akhirnya kami harus menyewa big bis buat menampung semuanya, itu karena kami mau sekalian mampir ke Semarang, Pekalongan dan juga karena bisa urunan buat transportnya.

So, Yogyakarta, Here we comes..

Foto: Pameran Motor Show JHCC, dec'08
posted by Bunda RaRa at 1:44 PM -
0 Comments:
Post a Comment

About Me
Name: Bunda RaRa   Home: Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia About Me: I'm a mother of 2,..gossh, i cant believe it i am having those 2 precious now..working professionally in this company...gak penting lah..what matter is my family, always number one.. See my profile...

Previous Post
Archives
Links
Multiply Bunda | Femina | Parents Guide | IMDB.com | AyahBunda | Nakita | Sedap Sekejap | Cosmopolitan | All Recipe | Resep mami | Resep Kita | Resep Mommy Atli | Dapur Bunda | Dongeng 1001 Malam | Milis Sehat | NCC | Parenting

Friends

Jagoanku !

    www.flickr.com
    This is a Flickr badge showing public photos from strawberry chick. Make your own badge here.

Narsis juga ahh

Credits

<<HOME

 

 
"Mad Girl's Love Song" by S.Plath & Dingbat Font - Glamocon