Monday, June 23, 2008
Fitness

Yeah, finnally i am writing about fitness.

As you know, walaupun saya KGB member, saya tokh tetep mendambakan tubuh yang kurus, langsing, kulit putih, wajah bersih, rambut pirang and so on and so on *Paris Hilton mode on nih ceritanya.. hehehe

Sebelumnya saya memang kurang mengindahkan penampilan saya. Seperti kita semua tahu, saya baru saja melahirkan dan masih breastfeeding until now.

Yang membuat saya berubah adalah, waktu teman saya bilang gini, Tubuh kita tuh mesin uang. Kalo kita nggak ngerawat mesin kita, gimana bisa kita menghasilkan uang.

Saya terkejut. Karena i haven’t think about it so far. Karena, well, you know i am married to a man, who think big is beautiful, yesss,.. suami saya adalah pecinta wanita berbadan besar, sehingga wouldnt mind if his wife berbobot tak jauh dari tahun lahirnya hahaha ... I love you for this, bi..

Tapi kemudian, gak ada salahnya tokh berolahraga. Sekedar menjaga mesin kita, biar bisa produktif sampai puluhan tahun kedepan, ya nggak ?

Lagian teman saya yang bilang ini, still single, dan belom ada buntutnya, saya pikir, dia aja alert dengan mesin dia, padahal belum ada numbers yang mengikutinya, kenapa saya nggak? Padahal masih ada 3 bocah yang menanti saya dirumah (oke, 1 bocah gede dan 2 bocah kecil ,.. but who’s counting hehehe), Apa jadinya kalau saya tidak merawat mesin saya ini...???

Thats why I sign up to this newly opened fitness just around my neighbourhood. Sebenernya udah hampir 3 bulan sih, hehehe... tapi baru mo cerita sekarang, karena saya baru menemukan how exciting it is...

Bulan pertama, saya masih merasakan aura olahragawi, karena fitness itu tempat baru, sehingga berbondong2lah anggota yang sign up. Awal2 memang rada menyebalkan karena lift belum jalan sehingga harus naik tangga sampe lt 3, hmfffhh belom mulai fitness udah ngos ngosan, lampu sauna yang mati, trus payahnya karena harus ngantri treadmill. Karena prinsip saya *mengikuti tatacara fitnessnya oprah* adalah 15 min treadmill, 15 min kardio, dan 15 min sepeda, total 45 min semua. Karena kalau belum 45 menit, lemak yang bandel, belum bisa terbakar sempurna. Lalu dilanjutkan dengan sauna 10 min yang mati lampu itu, rada spooky, since it was newly build.. hehehe

Bulan kedua, saya mulai merasakan kejenuhan, disamping sparing fitness saya aka dahlia, nggak mau ikutan lagi, karena katanya dia mo dianggap seperti abg ? tanya sendiri deh kenapa.

Bulan ketiga, benar2 lengang fitness ini. Bener2 seleksi alam.

Tapi justru saya sangat merasa excited, karena ketika saya sudah bosen bertreadmill, bercardio dan bersepeda, instead, i join biking class, yess 30 min bersepeda bersama dipandu seorang trainer, dan keringat yang dihasilkan, ampun ampunan deh banyaknya. Tapi disitu seninya. Karena dipandu seorang trainer, saya merasa hasil yang dicapai juga maksimal. Dan lagi, i get to scream out loud if i reach of the point of heemm.. you know what..

Honestly, I just understand why people so insisted to join this class, probably because the screaming thing, hehehe.

Ada satu kelas lagi, yang banyak screaming nya, and it was salsa and belly dance class, saya sumpah pengen banget menjajalnya, hanya saja dia di jam 19.30 malam, gimana, care to join with me ???

Oh iya, satu lagi , mbak injul sempat bertanya, Loh kok elu kayaknya kurusan yah Din,... cihuyyyy ... fitness saya berhasilll....

posted by Bunda RaRa at 8:00 PM -
9 Comments:
  • At 10:55 PM, Blogger nie said…

    seru ya bisa teriak2 gitu, ngelepas stress hehehehe...

     
  • At 1:10 PM, Blogger D-eby said…

    to answer your question : madurodam is in denhaag,..I forgot to mention it in my posting, will repost and add it soon.

    Horray..for your acomplisment. I am lossing my weight as well with just walk around the city alone. Can't Imagine how loss I will be if I'm join the sport center..must be more than now.
    My dream just want to get rid this excess belly..:( and make it as tight as before.
    Wokeh mummy...keep up the good work !

     
  • At 5:32 PM, Anonymous Anonymous said…

    potona mana? buset deh lu kok gak di abadikan yg berkeringat ria gitu hueheheheheh..

    sukses ya mpok pitnesna :)

    eh say, akhir agustus gw mudik nih..ketemuan yak ;) tar gw blg dahlia juga ;)

     
  • At 7:54 PM, Blogger EPHO's said…

    Tob banged dah mbak, bisa bertahan dan persisten! Btw belly dancing bisa bikin perut langsing kali ya mbak? mawo doooong...

     
  • At 2:27 PM, Blogger ShOFa ImOeT said…

    dari dulu juga aku pengen ikutan fitnes bund tp ga pernah kesampean :p

     
  • At 8:07 PM, Blogger nie said…

    piye bun? masih semangat fitness yah? hihihi..
    masa dibilang kayak gong xi fa cai, jadi geli sendiri kekekeke... iya itu suamiku dan aku di foto blogku ekekek

     
  • At 9:58 AM, Blogger ~ tc ~ said…

    wah kemaren ikutan fitnes tapi gak ngaruh apa2 tuh.. soalnya abis fitnes ngemilnya malah makin parah...kekekekekek

     
  • At 5:00 PM, Anonymous Anonymous said…

    wah gw ikut fitness kalo abis lahiran doang. Itu pun paling cuma 3-5 bulan bertahannya. Kalo celana udah muat lagi, ya gw stop berolahraga. parah kan?

    jadi pingin mulai lagi, tapi masih ngatur pengeluaran krn jetlag kena kenaikan BBM

     
  • At 8:16 PM, Anonymous Anonymous said…

    siiip..
    terusin sampai ....

     
Post a Comment

About Me
Name: Bunda RaRa   Home: Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia About Me: I'm a mother of 2,..gossh, i cant believe it i am having those 2 precious now..working professionally in this company...gak penting lah..what matter is my family, always number one.. See my profile...

Previous Post
Archives
Links
Multiply Bunda | Femina | Parents Guide | IMDB.com | AyahBunda | Nakita | Sedap Sekejap | Cosmopolitan | All Recipe | Resep mami | Resep Kita | Resep Mommy Atli | Dapur Bunda | Dongeng 1001 Malam | Milis Sehat | NCC | Parenting

Friends

Jagoanku !

    www.flickr.com
    This is a Flickr badge showing public photos from strawberry chick. Make your own badge here.

Narsis juga ahh

Credits

<<HOME

 

 
"Mad Girl's Love Song" by S.Plath & Dingbat Font - Glamocon