Monday, June 09, 2008
Gak Jelas
As you know, gue gak just bubling and do nothing
CV udah gue update. Jobs DB, Job street udah gue satronin tiap hari.
Trus SDT, so called Sumber Daya Temen, udah pada gue calling calling.
Pokoke wies tak lako'ke kabeh, awit soko sing nyenengi nganti sing nyebahi (Hehehe, pada surprise kan gue gape boso jowo,.. lha wong abis kumpul2 karo BHI jum'at malem kemaren...)

Pagi ini, gue dapet imel dari temen gue :

Bu Haji wrote:

Ass,
Pa kabar Bu…Untuk lowongan maaf terlambat, gue baru masukin Novi…
Gue mo tawarin bisnis umroh nih…he,he,he…

Salam,
Bu Haji
HR Assistant

Yah, nasib nasib ...belom jodoh... gue bilang aja, I'm next yaaaaa.... *ngarepdotcom

Oh iya, minggu lalu, adek gue juga udah pernah bilang, temennya yang kerja di salah satu perusahaan semen milik jerman, lagi butuh akunting... hihihi... quckly I buzz her... sapa tau rezeki gue nih

Gw : Hallow ... (ya eyya lah masa heli.. guk guk guk dong) ini TAG yah? ini Mbak Dini, kakaknya Dine
Temen Adek Gue (TAG) : yah mbak ...apa khabar ?
Gw : Baik Alhamdulillah, eh gw denger2 disitu lagi butuh akunting pajak yah? gw aja deh TAG...
TAG : Ada mbak, boleh kirim aja CV nya kemari, mbak, nanti aku kasih ke HR nya.
Gw : oke deh, tengkyu ya dadaaaaahhhh....

Pokoke gue seneng banget dueh ... secara gue langsung buka imel gue dan compose letter.
Tiba2 HP gue bunyi, tyt dari TAG, appa lagi nihhh..

TAG : Hallo, mbak
Gw : Yah ada apa, TAG ?
TAG : Mbak, sorry banget, aku lupa bilang, nyarinya yang agama "ini", dan kalo bisa suku "ini" ( TAG sambil nyebutin salah satu etnis) soalnye bosnya juga "itu" mbak.
Gw : Yaaaa, ... yah gpp deh TAG, makasih yah *nutup telepon
( sambil mikir kok ya gak nyambung banget, apa hubungannya agama ama kerjaan. ternyata hari gini masih ada aja orang yang menilai kemampuan berdasarkan etnis dan agama... HERAN, dipikirnya dia orang aja apa yang bisa kerja ? .. najis ..)

Yah gpp lah, kan yang penting udah usaha... cari lagiiiii....
posted by Bunda RaRa at 3:35 PM -
4 Comments:
  • At 4:20 PM, Blogger bunbun said…

    assalamualaikum,
    Bunda...how are you today.
    wah, udah lama sekali ga mampir kesini.

     
  • At 9:36 AM, Anonymous Anonymous said…

    Bun, lowongan buat siapa? bidangnya apa? mungkin disini ada.

     
  • At 3:16 PM, Blogger D-eby said…

    adohh bunbun...sowi baru betandang lagi..and gak bisa bantu buat lowongan kerjaannya :( but I wishing you all the best dah !

    Hm..mau jaman mpe jempalitan yang namanya diskriminasi teteup ada jeng..so..yah sutra kalo ada orang pake acara pilah pilih..yo wes benlah..ntar ganti kalo dia yang kena pilah pilih..yo wes ben pisan..ha..ha..

    btw, loved your "Man such an EGO" posting. ;)

     
  • At 3:30 PM, Blogger nie said…

    semoga cepet dapet kerjaan yah, bunda :) Semangat selalu ;)

     
Post a Comment

About Me
Name: Bunda RaRa   Home: Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia About Me: I'm a mother of 2,..gossh, i cant believe it i am having those 2 precious now..working professionally in this company...gak penting lah..what matter is my family, always number one.. See my profile...

Previous Post
Archives
Links
Multiply Bunda | Femina | Parents Guide | IMDB.com | AyahBunda | Nakita | Sedap Sekejap | Cosmopolitan | All Recipe | Resep mami | Resep Kita | Resep Mommy Atli | Dapur Bunda | Dongeng 1001 Malam | Milis Sehat | NCC | Parenting

Friends

Jagoanku !

    www.flickr.com
    This is a Flickr badge showing public photos from strawberry chick. Make your own badge here.

Narsis juga ahh

Credits

<<HOME

 

 
"Mad Girl's Love Song" by S.Plath & Dingbat Font - Glamocon