Sunday, December 04, 2005
Childish Mom


















Hari ini ke kawinannya Lita, temen bunda wkt di Trisakti.

Rame deh, banyak temen2 kuliah dulu, tapi udah berbuntut. Lucu2 deh, Ada Bunda Meli dgn Ayah Kelik ama Mas Haikal, Trus Ada Rini,Sari, dan Emma yang masih setia bertiga...hehehe... Trus ada Bunda Irni ama Ayah Huda dan Chacha, Trus Ada Ibu Rini ama Bapak Imam dan Abang Fathur, Trus Ada Bunda Dewi,ayah Aan dan Abang Dhafa. Semua temen akrab bunda wkt kuliah dulu. How amazing ketemu lagi ketemu temen lama...

Inget yah, kita ketemuan terakhir Bulan April 2005, wkt itu kita iseng ngumpul di Plasa Semanggi, welcoming Ibu Rini yang baru pulang dari Inggris.

O Iya, ngomong2 biar udah lama gak ketemu, tapi kok ketemu malah bunda jadi BT ya...abis ada Ms.Gak mau kalah, which is sgt menyebalkan dan suka kasih komentar yang bikin BT. I wonder why something is never change.

“Anak gue gak gue kasih susu mahal, soalnya g ngerti itu sebenernya gak perlu”. “Dulu gue sempet kecolongan tuh ngasih anak gue minum air putih umur 5 bulan, padahal kan anak gak boleh di kasih apa2 kecuali ASI ampe umur 6 bulan”.

Duuh, setahu g dulu dia malah ASInya campur formula (dalem hati)

“Gue sekarang udah ngerti, klo anak panas tuh harus ditunggu delapan jam dulu baru kasih obat, gak perlu apa2 kasih tempra.”
Trus kalo pilek, kasih uap minyak kayu putih aja, jgn dikasih obat, apalagi antiboitik”

Yaah, kemana aja lo, harre gene .. (dalem hati)

“Makanya sekarang gue jarang ke dokter anak, dulu mah gue panikan, panas dikit ke dokter” Lumayan ngirit “.
“Anak lo udah lo sekolahin lom?”

(buseeet anak belom 2 tahun udah mo disekolahin)

“Belom, tapi g ikutin Wyeth Gold Club”. Lumayan kumpul2 buat interaksi “

“Gue juga harusnya hari ini ikutan gathering Cikal”

Whatt ?

Auk ah, mending g nyuapin Raihan deh.

“Anak lo udah makan nasi ya, anak g mah nggak mau, klo disuapin nasi, dikunyah sebentar diambil sarinya trus di lepeh”

“Anak g udah makan nasi dari umur setahun”

This conversation is making me sick.

Gue pikir, its a good thing kita jarang ngumpul. Klo ngumpul, kita becoming a bunch of childish mom,..semua berlomba2 menyatakan dirinya yang terbaik. Naa gue paling inilah, itulah...

Udah lah, I think semua dr kita tuh a good mother, krn kita berusaha keras to become it. Kebayang, kerja pagi ampe sore, itu semua buat apa??.. supaya anak kita bisa mendapat yang terbaik. Ya kan?

posted by Bunda RaRa at 4:08 PM -
2 Comments:
  • At 5:09 PM, Blogger Ophi Nurwicaksono said…

    waaaa asik euy reunian yahh

    aku dah lama ga reuni nihh...
    cuma semangat kopdar ajah hehe

    salam buat Raihan

     
  • At 8:39 AM, Blogger dahlia said…

    wahahaha....tanya dong dah bisa nyanyi..you love me... i love you...we are barnie family.....

     
Post a Comment

About Me
Name: Bunda RaRa   Home: Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia About Me: I'm a mother of 2,..gossh, i cant believe it i am having those 2 precious now..working professionally in this company...gak penting lah..what matter is my family, always number one.. See my profile...

Previous Post
Archives
Links
Multiply Bunda | Femina | Parents Guide | IMDB.com | AyahBunda | Nakita | Sedap Sekejap | Cosmopolitan | All Recipe | Resep mami | Resep Kita | Resep Mommy Atli | Dapur Bunda | Dongeng 1001 Malam | Milis Sehat | NCC | Parenting

Friends

Jagoanku !

    www.flickr.com
    This is a Flickr badge showing public photos from strawberry chick. Make your own badge here.

Narsis juga ahh

Credits

<<HOME

 

 
"Mad Girl's Love Song" by S.Plath & Dingbat Font - Glamocon