Friday, January 23, 2009
TIKIL nya Mas Iwok
tikilDari review mas iwok yg di MP, udah niat bgt mo baca buku ini. Kesampeannya baru bulan berikutnya… hiks… gara2nya mesennya bareng ama Twilight, trus twilightnya habesss, lirik Retma hehehe, trus jadinya gak ke kirim2.. jadinya maksa noel noel abi minta anter ke gramed.

“Ni, lo beli buku apa? Sikil ? Buku apaan tuh ?” Kata adek gue
“Tikil” Jawab gue cuek
“Buku apaan tuh? Emang bagus?” Adek gue bertanya lagi
Loooh … belom tau dia, yang ngarang temen gue … hihihi…..Lagian gue emang hobi ngumpulin buku2 komedi model gini. As I re-call, hobi ini berawal dari saat gue membaca Jomblo. Nah, dari sejak itulah gue becoming freak buat buku2 gokil gini.

Inti ceritanya sendiri ttg perusahaan Titipan Kilat, namanya TIKIL, ear catching banget yah??. Tikil ini udah ampir bangkrut karena tuh kantor isinya orang gila semua. Kagak ada yg becus nyampein paket. Padahal yang namanya perusahaan jasa kan dinilai dari service nya, loh ini? Kurir aja kerjaannya nabrak mulu (Dasep) … hihihi… Bos baru udah nyerah dan ngundurin diri, trus di datengin Bos baru dari kantor pusat yang diharapkan bisa meluruskan karyawan2nya biar jadi waras, hasilnya ???? malahan bos barunya yg ikutan gila hehehe

Gue heran ama tokoh Lilis (ehm… ngingetin banget sama Lilis temen gue zaman dulu). Tapi Lilis ini rada miring otaknya.. kalo ditanya aja namanya Lili , loh Es nya kemana? Katanya buat yang nanya aja, biar nggak haus… wakakak .. asli gue ngakak ngebayangin ini.
Trus Lilis ini ngotot klo Bowo supir angkot tuh adalah Adjie Massaid yang lagi nyamar… ih nggak banget kan??? Tapi gara2 ini, malahan jadi ending yang romance menurut gue.. hehehe

Ada lagi tokoh Kusmin, yang dapet piagam penghargaan dari dinas kebakaran, trus menjak itu menjelma jadi power ranger klo ada kebakaran.. hihihi…gimana gak kram perut gue gara2 baca tikil.

Satu lagi, covernya nendang bangeet.. klo judulnya sempat saya sebut ear catching, klo covernya? Eye catching laahhh…
posted by Bunda RaRa at 4:10 PM -
2 Comments:
Post a Comment

About Me
Name: Bunda RaRa   Home: Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia About Me: I'm a mother of 2,..gossh, i cant believe it i am having those 2 precious now..working professionally in this company...gak penting lah..what matter is my family, always number one.. See my profile...

Previous Post
Archives
Links
Multiply Bunda | Femina | Parents Guide | IMDB.com | AyahBunda | Nakita | Sedap Sekejap | Cosmopolitan | All Recipe | Resep mami | Resep Kita | Resep Mommy Atli | Dapur Bunda | Dongeng 1001 Malam | Milis Sehat | NCC | Parenting

Friends

Jagoanku !

    www.flickr.com
    This is a Flickr badge showing public photos from strawberry chick. Make your own badge here.

Narsis juga ahh

Credits

<<HOME

 

 
"Mad Girl's Love Song" by S.Plath & Dingbat Font - Glamocon